Selasa, 16 November 2010

bunda......

Bunda.. aku mau buat laporan tentang kegiatan aku satu harian ini..


bun, aku nyesal tadi pagi.. waktu bunda telfon aku, aku sempat kesal..

soal nya aku tadi lagi sibuk ngeprint tugas proyek..
maafin aku ya bun.. aku nyesaaaal... :(

Bunda...
hari ini aku lelaaaaaaaaah sekali..
tadi pagi dimulai dengan rutinitas dirumah kost..
kemudian ujian mid..
susah bunda.. kepala aku sampe pusing..
salah ku juga tak mendengar nasehat bunda untuk tidak menganut sistem SKS. :)

Bunda....
sekarang aku udah semester V
sepertinya kuliah ku semakin suliiiit bun..
sekarang kami sudah mulai disiksa dengan tugas-tugas proyek..
ampppun bun pusiiiing..

tadi aja aku dikampus ampe sore.. dan mengenal kakak2 senior yg lagi nyusun..
tadi dia sempet ngajarin kami..
dia juga bilang "rajin-rajin nanya sama dosen ato kakak senior, biar bisa sharing tugas"

buat tugas proyek gini aja aku uda pusing bun.. mual..
gimana pas TA nanti?? :(
tapi tenang aja bunda..
aku akan terus berjuang.. sampai titik darah penghabisan.. hehehe
semuanya buat bunda.. buat ayah.. buat abang..
aku ingin membahagiakan kaliaaan...
selama ada dukungan dari kalian, hal yang susah pun akan terasa mudah..

bunda...
tadi aku menangis.. setelah sholat magrib ku dengar takbir berkumandang..
bunda...
aku sedih.. baru kali ini tak bersama kalian.. taak berada dirumah..

bunda...
aku sendirian..
tadi aku memasak.. dan makan sendirian..
sedih sekali bunda.. aku menangis lagi...

bundaaaaaaaa....
aku menangis....

0 bacot:

 

Design by Rusdayani