Kamis, 20 Januari 2011

from me with luv (Dad...)

ayah hari ini tanggal 20 Januari 2011. 59 tahun yang lalu kau dilahirkan.
maaf ayah, tadi aku agak telat ngucapin nya. bukan tak ingat atau tak perduli atau tak mau tau. tapi tadi aku terburu-buru pergi ke kampus.
aku tahu, kau pasti mengerti anak mu.. :)

ayah sekarang umur mu sudah 59. tak muda lagi menurutku, tapi kau tetap yang terganteng. hehe.
tak ada yang bisa kuberikan ayah untuk ultah mu kali ini (lagi). untuk pulang pun aku tak bisa hari ini karena aku sedang ujian. dan lagi-lagi kau pasti mengerti...
cuma doa yang tulus yang bisa kuberi yah. doa dari seorang anak yang selalu ingin melihat kau bahagia selama dunia dan akhirat. amiiin.

ayaaaah..
sekali lagi selamat ulang tahun.
semoga umur mu diberkahi oleh Allah. diberi kesehatan. dan selalu dalam lindungan Allah..
Tetap jadi ayah yang selalu bisa ku banggakan. yang selalu kuandalkan dalam hal apapun. dalam hal sekecil pun.

20 'Jan 2011
anak mu



selamat ulang tahun ayah ku....

0 bacot:

 

Design by Rusdayani