Minggu, 24 Juli 2011

semoga hari ini semuanya berakhir...

huuuuuuuh
long time no writee
udah lama, lamaaaaaa banget. #lebay
uda lama ga cerita,, belakangan lagi sibuk kuliah, sama laporan Kerja Praktek, sama kuliah semester pendek yang baru habis minggu depan..


dari semalam aku nyoba bagusin printer yang lagi ngadat ga tau kenapa. nah sampe detik ini tu printer ga bener - bener juga. alhasil ni tangan kebanjiran tinta, sampe ke jari - jari kaki. Parah. Tapi akhirnya aku nyerah, dan mutusin buat ngeprint nanti sore dideket kampus yang super duper rame karena satu-satunya dan tentu saja harganya sedikit mahal #dalamhatinangis #deritamahasiswa #akhirbulan.


Semua yang ada difoto dibawah ini yang belakang nemenin hari - hari aku. nah, sekarang si printer malah ngadat. Padahal hari ini mungkin hari terakhir perjuangan kita lo ter, buat nyelesain Kerja Praktek. Hari ini aku bakal ngumpulin laporan, trus hari ini juga aku(sialnya) bakal ditanya2in tu sama si Doping tentang materi yang aku buat jadi judul Kerja Praktek. (huaaaa, sial karena temen -temen aku yang lain ga kayak gitu)






Ga tau lagi mau buat apa, kamu sih ter di ujung perjuangan malah ngerepotin aku tau ga! dan yang lebih parah nya lagi kamu tu menguras kocek ku! huhuhuhuhu
Doakan saya pengunjung. Semoga hari ini bisa dengan lancar menjelaskan semua laporan Kerja Praktek yang sebenar nya aku ndak ngerti.. hahahaha oalaaaah


ya sudah lah, aku mau baca - baca dikit laporan ku.
jangan lupa lo, doain, doain, dan doain.
jangan lupa
tar dosa lu dah baca tapi ga mau doain 
assalamualaikum... :)

0 bacot:

 

Design by Rusdayani