Senin, 07 November 2011

maaf untuk rasa sakit yang ku ciptakan.

Mungkin sekarang sudah terlambat.
Terlambat untuk aku meminta maaf. Semua sudah berlalu. Keadaan sudah berubah.
Dan aku baru menyadarinya sekarang.

Kau yang dulu selalu ada buatku.
Kau yang selalu berusaha untuk menjadi sempurna untukku..
Kau yang setia menjaga cinta..
Yang tak pernah suka melihat aku menangis. Yang selalu menuruti kemauan ku. Yang selalu ada saat aku butuhkan.
Demi Tuhan, maafkan semua sikapku padamu..
Aku salah, aku salah mengecewakanmu..
Aku salah melukaimu..
Aku salah menyia-nyiakanmu..

Aku baru mengetahuinya,,
Aku bisa merasakan sakit yang kau rasa dulu..
Sakit yang aku tak tahu, bagaimana mengobatinya..
Tapi kau, Kau lihat dirimu?
Kenapa tak membenciku?
Itu membuat aku semakin merasa bersalah..
Demi Tuhan, sekali lagi maafkan aku...
Aku tak pernah membencimu..
Aku hanya tak ingin kau terluka..
Aku hanya ingin menjauh dari kehidupanmu..

Tanamlah rasa benci itu untukku..
Mungkin dengan begitu, aku bisa memaafkan diriku sendiri..


Doa tulusku untuk kebahagiaanmu...

0 bacot:

 

Design by Rusdayani