Senin, 15 Agustus 2011

mengingat hal itu membuatku takut.

Bismillah..
Sepertinya sudah lama aku tidak menulis. oh iya, Alhamdulillah hari ini udah hari ke-15 umat Islam melaksanakan puasa. Mudah2an sampai akhir Ramadhan kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan buat nyelesain Ramadhan, dan kembali fitrah.
Amin.. Amiin.. Amiiin Ya Rabb..

Hmm..
Ngomong - ngomong nih ya, di tab sebelah aku lagi buka situs "buku-muka" a.k.a "Facebook". Begitulah, sampai di tahun ke 4 punya account di situs ini, aku masih belum bosan dan belum meninggalkan nya. Sepertinya masih banyak keuntungan yang bisa aku dapat dengan masih menggunakan account disini. 
Tadi pagi-pagi aku login account saya. Trus, di pemberitahuan acaranya ada 2 teman yang ulang tahun. satu nama ga kukenal. dan satu nama aku kenal banget tapi udah ga pernah denger lagi tentang dia.
Temen kuliah yang kurang lebih sudah 3 tahun aku kenal.
Temen yang sering jadi temen ribut aku, temen becanda, temen buat curhat, temen buat bertukar fikiran tentang materi kuliaaah.
ah, sekarang dia udah pergi.. udah hampir 2 bulan..
yaaah, temen yang punya semangat tinggi buat nyelesain kuliah secepatnya, temen yang punya cita-cita naikin haji orang tua, temen yang bermimpi mendapatkan gelar S2 diluar negeri, temen yang cukup pintar..
ah.. 
terlalu cepat kau pergi menurutku..
Bangsa ini butuh pemuda sepertimu.. yang punya cita cita tinggi, harapan besar, dan pekerja keraas..
Aku masih ingat saat dulu kau bilang kau sakit, saat kau tanya "kalo sering sakit didada itu sakit apa rus?",. kenapa kau tak perduli kesehatanmu kawan?
Tinggal satu tahun lagi perjuangan kita..
Aku masih ingat cara bicaramu, masih ingat percakapan terakhir ku denganmu, masih ingat kata-kata pedas yang keluar dari mulutku saat kau mulai sedikit "hmmm" (maaf) angkuh. Tapi demi Tuhan, tak pernah ada rasa benci didalam hati ini. 
Kau ku anggap sebagai sahabat ku, bukan musuh ku..

Sekarang ga ada lagi sosok sepertimu di kelas itu.. 
Selamat jalan Kawan, Semoga Amal Ibadahmu di terima Allah ..
Semoga kau ditempatkan di tempat yang terbaik..
Doa kami sahabatmu selalu mengiringi mu kawaaaan..
RIP. Sobaat

Mati Muda. grrrr.. serem aku dengernya. Ya Allah.. Aku belum punya bekal apa- apa buat pertanggung jawabanku kelak. Taak ada yang bisa kubawa.
Ya Allah.. Sebelum aku kembali kepadaMu, berikan aku HidayahMu.. Tunjuki aku dengan NurMu.. Tuntun aku kejalan yang lurus..
Berikan aku kesempatan bahagiakan orang tuaku..
Menjadi muslim yang beriman..
Amiiiiiin
Amiiiiiiiiiiin
Amiiiiiiiiiiiiiiiiiin
Ya Rabbal Alamiiiin

15 Agustus 2011
Assalamualaikum...

2 bacot:

Putri Omsima mengatakan...

hik..hik..hik..hiiiikk...napa cepat kali kau cepat kali menjumpaiNya sobat..cita2mu menjadi Dokter hanya tggl kenangan...sory sob, jadi keingat sahabatku tabrakan meninggal di tempat..walaupun sudah sekian tahun dia pergi, tp masih ttp saja menjumpaiku dlm mimpi, napa ya? susah sih melupakan...thanks ya sob

kha. mengatakan...

iya soob..
aku juga kemarin kehilangan teman kuliah aku. karena penyakitnya..
mudah-mudahan mereka ditempatkan di tempat terbaik di sisiNya..
dan diterima amal baik serta diampunkan segala dosa mereka..
amiiiin

 

Design by Rusdayani