Rabu, 28 Desember 2011

2011.. apaaa?? 2012??

hai semuaa. apa kabar liburan anda?
apakah seperti aku? dari libur kemarin cuma nangkring di depan laptop, menatap layar 14 inch, terkadang mengeluarkan air mata. hehem.. menonton drama korea tentunya..
Ok, sekarang ini aku juga lagi di depan layar monitor komputer 21 inch. Aku ditipuin nih, ama Dewi. Katanya aku masuk "Daftar Pencarian Orang" di forum Kripto. Haaaah?
emang nya aku ini anak hilang apa? dan eng ing eeeeeeng. aku nyata dikerjain ama Dewi. Karena tak ku temukan thread yang isinya terdaftar nama, foto, dan nim ku. -________-
Jadilah sekarang aku lagi melototi komputer di warnet ini. Selama liburan aku emang sengaja nggak ngaktifin unlimited buat internetan. Entahlah, aku cuma ga pengen liburan ku terganggu dengan tugas-tugas? hahahaha

Rencana penutup 2011 kamu udah ada? kemana donk? pastinya sama temen-temen lah ya. ato mungkin sama pacar. keluarga.. waaaah
di 2 hari lagi menuju 2012 aku masih belum tau mau kemana, sama siapa, ngapain aja..
apa ya resolusi 2012? hah? resolusi? evaluasi 2011 aja belum..
ngomong tentang 2011 nih,, banyak banget yang udah terjadi di 2011
mulai dari aku harus ikhlas ditinggal 2 nenek sekaligus, dalam jarak waktu hanya 5 bulan. aku punya pacar, eh tapi aku malah ngecewain mama sama ayah. aku dapat nilai A di "Kerja Praktek". Umurku 21 tahun, ya dan bukan umur yang muda lagi untuk bermain-main. Aku sekarang udah smester 7, dan udah mulai disibukkan dengan proposal yang insyaAllah di Februari 2012 Seminar Proposal.
Yah, apa yang aku harapin di 2011 sih emang udah terkabul semua.. Hanya mengenai "cinta" yang aku belum mengerti, dan belum kufahami maksud mama dan ayah. Aku sedang belajar, dan mungkin mengerti apa yang mereka inginkan.

Kalo resolusi 2012 sih ga muluk - muluk
"Menyelesaikan Skripsi Tepat Waktu dan Mendapat Nilai A, Wisuda, IPK diatas 3.0 , langsung dapat kerjaaaaa"
Just it..
Doakan saya yaaa

udahan dulu ah..
Assalamualaikuuuuum :)

oh iya, kayaknya awal Januari aku bakal jadi anak kos-kosan lagi. Amiiiin :))


0 bacot:

 

Design by Rusdayani