Senin, 12 Desember 2011

cerita di sela-sela kriptografi

assalamualaikum.. :)
hai semua.. ah, udah lama banget ni ga bercuap-cuap disini. ntahlah, belakangan ini waktu aku bener-bener sangat tersita dengan segala macam tetek bengek perkuliahan semenjak memegang status "Mahasiswa Tingkat Akhir".

Sekarang udah bulan Desember aja.. Bulan yang cuacanya sangat - sangat mendukung untuk acara penggalauan massal. Hujan, hujan, hujan,,Saat menulis ini, aku sedang berada dikamar kecilku di rumah si tante. Diluar hujan, aku dengar suaranya. Aroma tanah yang dibasahi air hujan tercium. Dingiiiiiiin..
Aku suka hujan, tetapi aku tak suka kehujanan. Kondisi tubuh aku tak cukup hebat untuk bertahan dengan mandi hujan. Aku suka hujan, terlebih saat aku sedang dirumah, kalian tahu kenapa? karena pada saat hujan, aku, ayah , sama mama akan berkumpul di ruang tamu. Sekedar bercerita, atau hanya tidur-tiduran.

Ah,, aku kangen rumah kalau udah begini....
Segeralah kau datang wahai penghujung desember.....

0 bacot:

 

Design by Rusdayani