Kamis, 14 Juni 2012

stop.. next.. give up!!

bismillah..
ntahlah. ntah harus ku mulai dari mana. aku tak tahu.
aku sendiri tak tahu kapan semua ini ku mulai, kenapa ini ku mulai, yang pastinya aku hanya ingin ini semua berhenti. tak mungkin bisa berhenti sendiri, harus aku yang memberhentikannya karena aku yang memulai ini semua nya.
ya,,
berhenti.
mengabaikan harapan mereka.
mengandalkan ego yang begitu besar demi kebahagiaan yang aku sendiri tak tahu apa kebahagiaan yang ku dapat selama ini.
ya berhenti. aku hanya ingin berhenti.
sudah terlalu besar rasa kecewa ini, sudah terlalu letih hati ini berharap, memaafkan, dikecewakan. seperti itu terus-terusan. aku hanya manusia yang jika tiba waktunya akan berhenti dan bertemu dengan titik puncak kejenuhan. dan ini lah yang sekarang kurasakan.
aku berhenti.
dan aku menyerah.
aku menyeraah untuk semua yang sudah pernah kita lalui, dan kita inginkan kedepan.
i'm stop and next i'm give up.

assalamualaikum.

0 bacot:

 

Design by Rusdayani