Minggu, 29 Juli 2012

apa deh

hai, assalamualaikum..
gimana puasa ke-10 kamu? lancar? mudah2an kita terus diberi kesehatan dan kekuatan untuk menyelesaikan sebulan ramadhan ini.. amiiiin :)

ada yg pengen tau kabar ku? hemm.. anggap saja ada. kabar ku baik. setidaknya itu yang selalu ku harapkan.
hari ini hari ke-7 aku di Medan. Berkutat dengan tugas akhir yang tak ada habisnya :( . sahur sendirian, buka puasa juga sendirian. OK. aku menikmatinya kok, walaupun kadang sedih kalau harus ngadepin makanan sendirian. aku ikhlas, semua ini demi pencapaian di bulan Oktober. Amiiiin

kabar hati gimana? eeeem.. eeem.. b..b..aaa..baaaa..iiii...baiiiiik..!!
tidak terlalu banyak berubah, walaupun memang ada sedikit yang berubah. masih dengan kesibukan. kesibukan menata kembali. heart restructure ??
yaa.. sepertinya..

tidak sedikit yang menawarkan untuk mencoba lagi. tapi? selalu ditolak dengan baik. bukannya tak bisa, tak mau, masi luka, ato gimana- gimana..
ya lagi males aja buat mengenal orang baru. ga mau terburu-buru..
biarken semua berjalan apa ada nya.. 
aku nya juga sekarang lagi terlalu sibuk buat gapai cita-cita. belom kefikiran lah buat memulai lagi. bukan nya takut,, ya emang lagi males aja..
mungkin ada baiknya aku memantapkan diri dan memantaskan diri.. dengan begitu, aku akan menemukan orang yang pantas pula..
semoga..
amiiin..
dan sekarang aku cuma butuh doa buat kesuksesan pencapaian sarjana strata satu ku.. persembahan untuk kedua orang tua yang ku cintai..
amiiiin.. 
 

0 bacot:

 

Design by Rusdayani