Selasa, 26 April 2011

aku salah?

ingin sekali rasanya aku menangis
ya memang tolol, bodoh, goblok, dan segala tetekbengek perasaan ini untuk selanjutnya memang suatu kesalahan
ah
aku benci dengan perasaan ini
aku benci keadaan seperti ini
aku tak suka menangis
menangis membuat mataku merah, bengkak, muka pucat, dan yaaah suara ku ga asik!

aku benci seperti ini!
benci benci benci benci benci
tapi nyata nya aku paling tidak bisa menahan tangis ketimbang menahan pipis!

apa aku salah ya?
tadi sehabis "someone" cerita.. aku jadi sumpah ngerasa bersalah.. ngerasa ga enak.. ngerasa ga pantas.. ngerasa serba salah..
ntahlah..
tapi nyatanya sekarang aku sudah terlanjur nyaman..

dia bilang aku terang dalam gelap nya ungu..
dia bilang aku magic nya lila..
dia bilang dia sayang aku..
dia bilang dia cinta aku..
dia bilang dia tak akan melepasku lagi..
dia bilang dia akan setia temaniku..
dia bilang selamanya dia milikku..

lantas apa aku harus dengar kata mereka?
mereka yang bilang ,, ahh
shiiiiit
seharusnya aku cukup dengar pakai telinga. tidak dengan hati.


sekarang aku bersamanya.
aku telah memilih dia. dan dia telah memilih aku.
bukan dia, dia yang mereka bilang.
dia yang mereka bilang.
dia yang mereka bilang.

ini pilihan kami.
bukan kalian.
ini jalan hidup kami.
bukan kalian.

tak usah urus kami, tak usah campuri kami,
kami telah memilih, semua pasti beralasan dan pastinya beresiko
dan resiko nya itu adalah MEREKA

aku tak salah.
kami tak salah.


maaf kalau note ini terlihat sangat labil
assalamualaikum

0 bacot:

 

Design by Rusdayani