Sabtu, 09 April 2011

dirimu satu - ungu

I will always love you, kekasihku..
Dalam hidupku hanya dirimu satu..
I will always need you, cintaku..
Selamanya takkan pernah terganti..


Kumau menjadi yang terakhir untukmu.
Kumau menjadi mimpi indahmu..


Cintai aku dengan hatimu.
Seperti aku mencintaimu..
Sayangi aku dengan kasihmu.
Seperti aku menyayangimu..


I will be the last for you..
And you will be the last for me..


lagu ungu yang satu ini emang ga ada mati nya! hai meeen, bisa bayangin ga kalo kamu yang jadi cewe di lagu itu.. so sweeet..
lagi lagi pagi ini kuputar lagu ini di media player << maklum aja deh ya sama yang baru - baru haha.. hmmm.. pagi yang indah untuk memulai mengerjakan tugas yang memang sengaja ku tumpuk..


tapi tau ga sih kamuuuuuu? pagi ku harus dirusak oleh orang yang sangat KAMPUNGAN! HELL YEAAAH!! EMOSI...
gimana ga emosi? dalam satu minggu ini, uda ntah berapa orang yang nge add akun fesbuk aku dan setelah di liat alur pertemanan nya eeeeh.. temen  ato sodara nya si CEWE KAMPUNG!
pengen tau tentang aku mbak? ya uda add aja akun aku.. bakal aku confirm deh! masi penasaran ya?
iya deh aku ngaku,, aku udah jadian loo sama mantan nya mbak! trus apa pengaruh nya sama mbak? ada masalah mbak?
bukan nya mbak sama dia tu uda ga ada hubungan apa - apa lagi ya?
duh mbak, ga usah nambah - nambah masalah deh yaaaaaa.. tanpa ditambahin, masalah aku juga uda banyaaaaaaak..


HELLO KENAPA AKU JADI KAYA ABABIL GINI! GARA - GARA SI CEWEK KAMPUNG NII..




ARGGGGGGGGGH


mending sekarang aku ngerjain RTI, next AI, next proposal KP yang baru ku tulis sebatas..


BAB I
PENDAHULUAN
1.1 LATAR BELAKANG



kasian KP ku.. dia terbengkalai.. mungkin dia uda ngambek..
sekarang tugas ku untuk kembali mengambil hatinya..



yeeeeeh
whatever they say, i will stay beside you :* (sengaja dikasi warna pink :D)




0 bacot:

 

Design by Rusdayani