Selasa, 12 April 2011

padahal aku tak tau siapa dia!!!

malam ini, aku masih dengan kegalauanku sebagai mahasiswa.!
haha,. ah KP ku tak kunjung selesai.! salah aku juga, tak pernah bisa konsentrasi untuk mengerjakan nya.
malam ini saja, aku lebih tertarik update blog ketimbang mentranslate bahan - bahan yang bahasa Inggris semua. jebar jeber udah liat bahan nya.

Seperti biasa, aku nongkrong di ruang depan berteman kan lampu 8 watt diiringi musik yang diputar di media player dan celotehan dua sepupuku yang kadang - kadang kusambut. Ya, malam - malam kami memang selalu begini..

oh iya, tadi aku sempet liat blog nya.
lagi - lagi aku sangat hmmm baca tulisannya.
dan dengan sedikit keberanian aku tulis di guestbook blog nya "mba ega kata-katamu bagus banget"
yaaaaa
namanya ega! yang aku tahu namanya Ega, Mega Suherman. Begitu yang kubaca disalah satu tulisannya.
Dia wanita yang istimewa. Begitu menurutku (lagi - lagi dengan membaca semua tulisan nya). Aku menyukai setiap kata yang dia tulis. Jujur dan tak dibuat - buat. Seakan - akan aku ikut terbawa di situasi yang ia tulis.

sekali lagi kujelaskan, aku tak kenal dia.
aku menemukan blog nya saat aku searching tentang penyakit "miunmen" yang pernah ku post kemarin. dan aku sangat terinspirasi dari tulisannya, bahkan bisa dibilang aku banyak belajar dari tulisan - tulisan yang dia buat.
ntahlah..
aku yang sudah gila atau bagaimana juga aku tak tahu.
saking penasaran nya ku search dia disitus jejaring facebook yang kebetulan diblog di cantumkan lencana profil nya. hmmm.. dilock buat yang belom jadi teman.
kecewa, mungkin! tapi aku tak tahu kenapa!
aku ingin tahu semua tentang dia! ah ntahlah mungkin aku memang sudah gila !!

hanya dengan membaca tulisan nya, aku sudah mengangkat dia sebagai kakak perempuan ku..
hahaaa.. aku gila bukaaaan?


hellloooo tadi dia balas coment aku..
dia bilang " ah masa iya si aaaah.. jadi malu"
sumpah aku seneng.. seneng..

oh ia,, dia ternyata aslinya orang medan..
:))
ok. sekarang saatnya kulanjutkan proposal KP ku..
kasian dia tak ku hiraukan...

0 bacot:

 

Design by Rusdayani