Kamis, 28 April 2011

one of SUPER WORD

Orang yang terus mengungkit kesalahan masa lalu, mempersulit terjadinya pembaruan di masa depan.

kata ini tadi tak sengaja nemu di timeline twitter. dari akun @Kutipan_Anda. next ku retweet.
cukup tertarik aku sama kata - kata ini.
kenapa?
kau mau tau alasan nya apa?
karena aku termasuk orang yang seperti itu.
ORANG YANG TERUS MENGUNGKIT KESALAHAN MASA LALU.

iya ya
kenapa aku tak bisa tak mengungkit masa lalu?
aku sendiri heran.
ingin rasanya move on, tapi tak pernah bisa.
selaluuuuuuuu disitu - situ aja.
maju selangkah tapi mundurnya sepuluh langkah.
gimana bisa jalan? masih mending kalau jalan di tempat, nah ini namanya jalan mundur.

sekarang aja hobby aku jadi nambah.
hobby buka akun fesbuk nya pacar, trus iseng liat - liat profil nya mantan pacar.
hobby yang sangat kurang kerjaan kan?
liat - liat status nya yang dulu pra and pre berpacaran..
kalo aku nya bisa stay cool and calm down sih ga masalah.. nah tapi?
aku seketika bisa jadi monster. uring - uringan ga jelas.
padahal karena ulah aku sendiri.

next, hobby aku adalah ngungkit - ngungkit / nanya - nanya / cerita - cerita tentang mantan nya si pacar ke dia..
tapi kau tau, what the next?
aku nya yang ga tahan kalo dia cerita bla bla bla bla bla bla bla bla bla dan seterusnya.


aaaaaah
aku benci sama sifat ku yang satu ini..
hay meeeeeen.
move on move on move on move on
assalamualaikum

0 bacot:

 

Design by Rusdayani