Jumat, 29 April 2011

untuk sahabat

perlu kujelaskan sebelum nya.
tulisan - tulisan ku sebelum dan sesudah ini tak bermaksud mengobral kehidupanku.
hanya sekedar berbagi! dan satu hal, aku suka menulis.
kalau kau tak suka, silahkan close browser mu.
kalau kau suka, ya lanjut bacaaaa :D

sahabat
maaf sebelumnya? ada yang bisa kasi tau aku apa definisi dari sahabat?
ada yang bisa merangkai kata - kata untuk mengartikan apa itu sahabat?
jujur saja, aku sendiri tak tahu untuk menjelaskan sahabat dengan kata - kata.

di akun ny @pepatah beberapa kali sering ku lihat apa itu sahabat..
misalnya saja



  • Sahabat adalah mereka yg tahu kesalahan dan kelemahanmu, tapi mereka masih bersedia memberikan kamu cinta tanpa ragu.
  • Sahabat adalah mereka yg menghargai apapun yg kamu lakukan. Mereka yg tahu kekuranganmu tapi tak pergi darimu.
  • Sahabat adalah seseorang yg akan merasa kehilangan jika kamu tak ada didekatnya. Ia akan mencarimu meski sekadar bertanya kabar.
  • Sahabat adalah seseorang yg mengerti ketika kamu bersedih. Ia tetap bersamamu disaat duka, karena ia PEDULI.

ini masih beberapa dan hanya dari akun @pepatah
belom dari sumber yang lain

ya, memang begitu banyak pengertian dari sahabat
tapi aku tak perlu! aku tak butuh dengan pengertian - pengertian itu.


terkadang aku suka senyum sendiri
heran,, apa ya yang membuat kita dekat? apa ya yang menyatukan kita?
apakah dari hobby kita yang sama? atau keadaan kita pada saat itu? atau?
ah, ntahlah..
aku tak perduli..

aku bahagia punya kalian
kalian ~ sahabat - sahabatku... ~

kalian cukup mengerti aku.. tapi aku masih belum tahu, apa aku cukup mengerti kalian?
itu lah terkadang aku memang sedikit egois (maaaaaaf)

cukup segini sajalah
pada inti nya aku bahagia punya kalian
assalamualaikum
:)


3 bacot:

jily gtu mengatakan...

sorry aq nyasar di blog anda....
tp asiiikk ko' smua postingan2ny
:)

kha. mengatakan...

waduuuh
kok bisa nyasaar?
:)
oke trims
masi butuh kritikan untuk memperbaiki tulisan :)

jily gtu mengatakan...

soalanya salah naik angkot jadi nyasar....:)

assalamualaikum :)

 

Design by Rusdayani