Rabu, 13 April 2011

penutup hari yang lelah ini!

masih seperti kemarin - kemarin. bangun pagi, beres - beres rumah, depan laptop, mandi, jam 11 goes to kampus!
hari ini Rabu, dan seperti di tulisan yang ku posting kemarin! hari rabu miliknya akuntansi!
mau bilang apa lagi ya tentang akuntansi hari ini? hmm capek aja deh! eh bukan bukan, kalau lelaah gimana? atau letih, atau mungkin perpaduan dari semua kata - kata itu!

tak henti - hentinya aku berceloteh lebih tepatnya mengeluh tanganku sakit saat tadi dalam proses "mencatat" laporan keuangan, jurnal, buku besar, ah apalah itu aku sendiri tak mengerti. ternyata susah ya jadi akuntan! bisa bayangin, tiap akhir bulan harus membuat laporan, tiap tahun juga! hellooooow? ga asik bangeeeet gitu looh..

sudahlah, aku tak mau berkeluh kesah! percuma juga, bagaimana pun 7 minggu kedepan akuntansi masih akan tetap mengisi hari rabu ku..

oh ia, kalian pernah dengar tidak kalau kita terlalu stres dan memikirkan sesuatu yang berlebihan bisa berpengaruh sama perut? aku pernah baca lo di salah satu tulisan, tapi aku lupaa..
dan aku juga sering ngalami yang kayak gini ini. dan kau tahu? tadi sore aku ngalaminnya.
si ndut ngasi aku mandat buat buka akun fesbuk nya (perlu ku jelaskan, aku tak memaksa hanya meminta secara paksa *loh??). Tentu saja dengan senang hati kuterima mandat nya. Sekali menyelam sambil minum air kan? ;)

5 sampai 10 menit pertama masih stay cool and calm down. masih belum kenapa - kenapa!
tapi selanjutnya kau tahu apa? tiba - tiba perut ku mules! muleeeeees banget! ntahlah, ntah apa namanya! seketika aku langsung ngacir ke kamar mandi, tapi nyatanya si p*p ga kluar! tapi mulesnya minta ampuuun..
ah ntahlah.. aku sendiri tak tau kenapa..

sepertinya ini bermula dari keisengan ku buka - buka pesan nya. banyak sekali dari X  si ndut... pesan - pesan setelah mereka "break-up" masih bisa kuterima? tapi , tetap saja aku merasa seperti lagu nya d'nasid - diantara kalian. ah tapi ya sudahlah perduli apa???
kemudian ku forward terus sampai kutemukan(lagi) pesan dari X nya nduuut.. hmmm..
dulu dia emang bener - bener sayang deh sama si X nya.. dan gitu baca setengah dari isi pesan yang dikirim X nya, perut ku langsung tak karuaaan.. muleeeeeeeess.. ntahlah, seperti dililit.. aku sendiri tak mengerti..

finally, ku putuskan untuk menutup akunnya.
jujur aja deh ya, ga sanggup :(  !! i'm one of jealous'ers !!
MAU HUBUNGAN HARMONIS ?? JAUHI X!!!!!!

ahhhh.. ibuuuuuu....
i need youuuu..
dan tadi ibu nelfon.. nanyain "paket internetan kamu masih ada ga?"
"sekarang lagi ngapain? sama siapa dirumah?"
"tadi kamu kuliah"
"ini udah makan? loh, jd malam ga makan lagi ?"
n the last ibu nanyaaa..
"KP kamu itu gimana? uda selesai?"
*jleeeb
aku terdiam dan kemudian bilang " beluuum buuu,, masi sampek latar belakang"
"lah kenapa dari kemarin - kemarin masih di latar belakang terus? emang kapan dikumpul itu?"
"hari senin aku mau ngumpul proposalnya buk.. InsyaAllah udah siap itu buuu.. aku lagi banyak tugas!"
"emang ga kenapa2 itu? ya udah, dikerjain lah biar cepat selesai itu KP nya.."
"iya buu,, tenang aja..."
"ya udah, kamu jaga kesehatan.. jangan terlalu capek! assalamualaikum..."
"waalaikumsalam..."

tut tut tut tut tut.. telpon dimatikan!
ah ibu! kan aku belum tanya keadaan ibuuuu....
mudah - mudahan ayah sama ibu disana diberi kesehatan dan kekuatan.. Amiiiin..

semangat ku jadi wanhandredpersen! yey.
dan dalam waktu 4 jam aku uda nyelesaiain sampai tujuan dan manfaat! besok aku lanjutin pembatasan dan permasalahan..
mudah - mudahan selesai..
penutup yang baik bukaaaaaaan?

haiaaaaah..
sekarang saatnya matikan laptop, matikan lampu, masuk ke kamar, dan tiduuuur..
besok harusnya aku presentasi!
tapi aku sendiri tak mengerti bahannyaa.. hahaha
ntahlah
ntah mahasiswi apa aku ini...


assalamualaikum...
:))

0 bacot:

 

Design by Rusdayani