Sabtu, 14 Mei 2011

kesekian kalinya akuuuuu....

Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), dilema mengandung arti situasi sulit yg mengharuskan orang menentukan pilihan antara dua kemungkinan yg sama-sama tidak menyenangkan atau tidak menguntungkan; situasi yg sulit dan membingungkan. Dilema, suatu pilihan yang kadang-kadang sulit sekali untuk menentukan pilihan.. 

ya, Dilema
mungkin pengertian menurut KBBI di atas sudah sangat cukup jelas.
dan yeah you know what? untuk kesekian kalinya aku dilema..
what the ...?
untuk masalah nya sendiri, sepertinya tak pantas ku posting..
aku tak ingin postingan ini melukai siapapun.
aku hanya bingung. aku seperti sudah dititik kebingungan paling puncak.
aku seperti seseorang yang setiap kalinya memiliki 2 sosok. satu sosok yang memilih A, dan sesosok lagi yang memilih Z.
A dan Z.
Dua hal yang sangat bertolak belakang dan sangat berjauhan sekali.
Dua hal yang sangat sulit sekali untuk ku memilih.
bukan seperti A dan B yang sepertinya berdekatan dan mungkin hanya ada sedikit perbedaan.
kau tahu cerita tentang buah simalakama? ya, tepat sekali.
hampir seperti itu.

ah, aku tak tahu ntah dengan siapa ku tumpahkan segala rasa hati ini. Untuk masalah ini aku memang tak ingin berbagi kepada siapapun. Aku ragu untuk menjadi seseorang yang terbuka untuk masalah ini.
bukan aku tak percaya, tapi yaaa mungkin kau juga pernah merasa seperti ini.
rasanya tak asik, sangat sangat menyiksa.

Berjam - jam, berhari - hari, berbulan - bulan, bertahun - tahun, bahkan mungkin sampai berabad - abad menyimpan semuanya dihati sangat menyiksa.
seakan semuanya menumpuk dikepala, menyesak kejantung, menghantam pundakmu, menusuk - nusuk didadamu, menyayat - nyayat hatimu.
maaf, terkesan lebay. tapi memang seperti itu yang kurasakan.


aku bener - bener belum bisa memilih. lebih tepatnya belum bisa memilih dan memikirkan pilihan mana yang akan ku ambil. pilihan yang benar benar pilihan tepat.
aku takut untuk memilih,,,
aku takut terluka.. aku takut...

hmm
sepertinya semuanya memang kembali kepadaNya
membiarkan Dia memilihkan pilihan untukku. pilihan yang aku butuhkan, bukan aku inginkan.
karena hanya Dia yang paling tahu...
Hanya Dia yang paling tahu bagaimana cara untuk membantuku...

Assalamualaikum..
:)

0 bacot:

 

Design by Rusdayani