Minggu, 08 Mei 2011

me n my new 'BB'

senin, 09 Mei 2011
07.50

baru selesai mandi, lagi minum susu ditemani roti coklat
hari ni kuliah perdana 'lagi' setelah masa - masa penindasan tahap pertama a.k.a uts SELESAI
mo bilang apa ya tentang uts? eeem.. PARAH kata yang tepat kayak nya -_____-

masa penindasan itu berakhir di hari kamis
dan ya, seperti dulu -dulu nya aku pulang ke rumah
dah kangen rumah kangen semua lah

ngomong - ngomong tentang BB nih.
perlu aku jelasin dulu, BB disini bukan BlackBerry but Berat Badan
yaaaaaaaaaaaaa
my new BB
sekarang aku kurusan.. beda sekali sama dulu..
setelah penyakit miunmen yang pernah aku posting kemaren, nyaris nafsu makan aku sangat berkurang dan ga seganas dulu.. hahaha
makan dikit aja uda langsung kenyang, ngemil juga sekedarnya aja.

pas aku pulang kemaren nih
nyaris semua yg ketemu aku bilang
"kurusan kali kaa..."
-_________-


apa lagi si mama
dibilang gini "kurusan kali kamu ka, pucet lagi tu mukanya! "
ia sih, selama di rumah kemarin aku bener - bener ga ngapa2in. Bangun pagi, sarapan, nonton tivi, tidur lagi, bangun lagi, solat zuhur, makan siang, nonton tivi, tidur lagi, mandi, solat magrib, makan malam, tidur..
nah looo
gitu gitu aja sampe hari sabtu
alhasil si mama dengan senang hati kerokin badan aku yang rasanya uda kayak ditimpa sama beban 2 ton plus dengan repetan - repetan nya
dan tentu saja dengan aksi nyuruh aku makan semua yang bisa dimakan
mulai dengan makan tepat waktu, makan vitamin, makan buah, ah segala macem lah
(belakangan kondisi kesehatan aku emang ngedroop)
barulah setelah selesai dengan acara kerokan nya, aku sedikit bertenaga ke rumah ayah ayun (ayah angkat aku)..
kata ayah, aku dicariin ama ayah ayun.. ada yang pengen ditanya ke aku katanya.
dan pada akhrinya sebelum aku pamit pulang, aku mendapat kuliah sama si ayah.. :D

inti dari tulisan ini sih cuma pengen share aja
aku uda kurusan
hahahhahahahahha
kurusan nya sih aku suka, nah tapi sakit - sakitan nya ini yang aku ga suka..
sepertinya vitamin - vitamin yang di bekali si mama harus rutin aku makan nih...
bukan nya kenapa - kenapa, liburan masi lama
dan aku masih harus bertempur dengan Kerja Praktek ku yang sudah disetujui dan (haaaaaah) aku dapat Doping sore yang bakal bikin aku lembur dikampus
Ya Tuhaaan,, Ya Tuhaaaaan
Tolong akuuuuuu
:)

Ya Sudahlah, aku mau siap siap dulu
bentar lagi si ayank mau datang jemput, ntar aku telat lagi..
Assalamualaikum

0 bacot:

 

Design by Rusdayani