Selasa, 10 Mei 2011

senggol, bacoooook!

gilaaaaaa...
cuaca di medan beberapa hari ini bener - bener parah. hooooot. puanaseee pooool reeeeek. sangat tidak bersahabat.
kulit serasa terbakar.
apalagi tadi siang aku pakai cardigan lengan panjang berwarna HITAM
tak usah diteruskan....

ntah karena cuaca yang panase pol , atau karena aku capek, atau juga karena sebentar lagi siklus si tamu bulanan..
AKU LAGI SENSI!!
errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
alhasil dia lagi dia lagi yang kena imbasnya.
ahhh
emosi ku kadang emang suka labil. jadi terkesan kaya abg - abg gitu deh.
siaaal. aku mengakui nya.

oh ia, sekarang aku lagi chatting sama salah satu sahabat. wah, sudah lama sekali kami tak menggila bersama lagi. seperti dulu, saat tinggal satu kos.
hmmmm
banyak sekali yang kami tak saling ketahui.
one word for her "kenyamanan emang diatas segalanya"

yowislah
kayaknya aku mau istirahat aja
besok bakal jadi pengalaman pertamaku sebagai mahasiswa. yeeeeeeah
bimbingan awal
ga lucu donk ya, besok aku marah - marah sama sang Doping sama halnya seperti aku marah - marah sama si pacar.
;)

have a nice dream all
assalamualaikum..

0 bacot:

 

Design by Rusdayani