Selasa, 31 Mei 2011

w'come june!!

Buka Semangat Baru




waaaaah, uda bulan juni aja.. cepat banget ni waktu berjalan.. serasa kemarin baru malam tahun baruan ama teman - teman..
nah ini uda tanggal 1 Juni sekarang..

Banyak banget deh yang uda dilaluin selama 5 bulan belakangan.. lebih tepatnya bulan Mei kemarin.. 
Baik itu hal yang menyenangkan, maupun sama sekali gag ada senang - senang nya.
Penat lah bulan Mei. 

Ok sekarang kehidupan ku berubah..
makan udah 3x sehari.. ga ada lagi cerita malas beli makanan.. you know why? 
karena aku bukan anak kos - kosan lagi..

aku kembali ke rumah si tante yang dulu saat semester 1 aku tempati.. 
tak usah lah ku tuliskan kenapa aku kembali kesini, yang pasti nya karena ulah ku..
tak mengapa lah, paling tidak aku bisa berbagi tawa dengan mereka yang memang keluarga ku sendiri..
tak ada yang berubah disini, masih seperti dulu.. 3 sepupu ku yang selalu mengundang tawa, tante ku yang sangat care dan hmmm tak jauh beda sama ibu.. om ku yang juga tidak membuat ku canggung..
1 tahun ke depan aku bakal ngabisin waktu bersama merekaa...

Banyak hal yang sudah aku lupakan dan aku sia siakan beberapa bulan terakhir..
ntahlah,,
tugas - tugas terbengkalai, Kerja Praktek tak terjamah, kuliah tak teratur, hubungan dengan ayah dan ibu sedikit berantakan, emosi gampang naik, kesehatan tak dijaga, dan sedikit mulai melupakan Nya..
sangat kacau.
tepat sekali seperti nya kata ini untuk menggambarkan kelakuan ku belakangan..

Buka Semangat Baru
Hal yang harus aku lakukan untuk mengubah semuanya.. 
Menyicil tugas - tugas kuliah
Melanjutkan Bab II laporan KP
Merubah sikap dengan ayah dan ibu
Jaga kesehatan
next kembali pada Nya


tak ada yang lebih tau selain Dia.
tak ada yang lebih kuasa untuk menolong ku selain Dia..

Ayah,, Ibu..
maafkan akuuu
Mungkin sikap ku sudah menyakiti kalian, membuat kalian kecewa,,
tapi ketahuilah
tak kan ada seorang pun yang dapat menggantikan pentingnya kalian di kehidupan ku..
tak ada seorang pun yang ingin ku bahagiakan selain kalian..
hanya kalian..


welcome june... hope everything will be better..

assalamualaikum

0 bacot:

 

Design by Rusdayani