Kamis, 19 Mei 2011

ketika aku terpaksa harus memilih

bismillah..
sampai detik ini aku benar - benar masih berada pada titik terbawah. aku terjatuh , terpuruk . aku tak bisa bangkit. 
seperti burung yang satu sisi sayap nya ditembak pemburu.
Aku terluka dengan pilihan yang memang harus kupilih. 
cukup aku, jangan mereka.
biar aku, jangan ada yang lain yang terluka lebih dalam dari ini.

Tuhan,
apa memang ini pilihan yang tepat untukku saat ini?
kenapa begitu cepat menyuruh ku untuk memilih?

aku bukan orang yang kuat
aku bukan orang yang tegar
aku bukan orang yang mudah sekali untuk menerima perubahan

Jika memang ini pilihan yang tepat untukku saat ini, Tolong Tuhan,..
Beri aku jawaban kenapa ini menjadi pilihan yang tepat..
Tuhan,,
Kuatkan akuu
untuk bangkit dari keterpurukan yang ku ciptakan sendiri..
Tolong aku Tuhaaan..

assalamualaikum

0 bacot:

 

Design by Rusdayani