Minggu, 06 Maret 2011

aku lagi sedih looo.. :(

jadi senyum senyum sendiri.. kenapa keranjingan gini nulis. sedang dimasukin sama apa ya? :D

oh ia tadi pagi hari ku, ku mulai seperti biasa.. selanjutnya sarapan, bersih - bersih rumah (setelah ibu ngomel : "mana lebih malu kalo orang ngatain gini percuma ya dia punya anak gadis tapi teras nya aja jorok gitu" setelah aku ngomong "ntar aja nyapunya kalo tamu-tamu tetangga nya uda pada pulang. malu nyapu ih, disitu masih rame"), bergulat dengan abang yang tadi jam 10 malam berangkat pulang kembali ke kampung :P, dan terakhir beresin barang-barang yang seperempat ku bawa ke rumah..

besok aku pulang kembali ke Medan..
hufttthhhhhhhhhhhhhhhh.. aku menghela nafas.
beraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat rasanya kembali kesana.
tapi mau gimana lagi, aku belum selesai kuliah.

eh eh, tau ga! tadi malam saking malesnya pulang aku ngomong sama ibu! Mending kemaren aku ga usah kuliah di Medan. kuliah disini aja. dan langsung dengan senang hati disambut ibu " kan kamu yang minta kuliah disaanaa, jadi kenapa ngeluuh?" *senyumsenyum

terus aku ngomong gini lagi :
i (ibu) ; a (aku)
a : ntar semester depan, pas taun ajaran baru aku transfer kesini aja ya! males aku di Medan.. yayayaya
i : looh.. kenapa?
a : iaa, males! mikirin pulang nya ini lo, capek!!
i : resiko donk! kan kamu yang minta disana! udah dijalani aja. kan juga sebentar lagi! lagian itu ngeluarin berapa lagi biaya transfer kamu...
a : -___-

n the last.. aku membisu..
nyata nya aku besok harus pulang. ga boleh dilebihin lagi. kuliah perdana ini aja uda aku lewatin! padahal mata kuliah nya susah (masi nebak dari nama matakuliah)!

huuuuuuuuuuufttt
aku benci saat saat kayak gini........
ah uda ah aku mau tidur aja!

assalamualaikuuuum :)


Doaku Malam Ini
" Ya Tuhan.. Ampuni dosa ku dan kedua orang tua ku.. Berikan kami kebahagiaan dunia dan akhirat.. Lindungi kami dari perbuatan syaitan dengan kekuatanMu.. Berikan kami umur yang berkah dan kesehatan agar dapat menjalankan segala perintahMu.."

Special for Ibu
ibu cepat sembuh yaaa.. aku sayang ibu... :*
nenek juga cepat sembuuuh... aku ga tega liat nenek harus kesakitan tiap hari..

i lov u all

0 bacot:

 

Design by Rusdayani