Rabu, 09 Maret 2011

dikasi tittle apa ya? bingung

hai hai hari ni hari ke 3 aku kembali ke Medan nekat tanpa hp selama di jalan. untung aja ga kenapa - kenapa! alhamdulillah..

oh ia semalam aku ada kelas, matakuliah sistem operasi! omaigosh.. ngantuk sumpah! mana aku bener - bener lupa lagi tentang ORGANISASI DAN ARSITEKTUR KOMPUTER padahal baru tahun kemaren.. haha dasar.. tapi cukup tersentil lah dengan kata -kata sang dosen
kalian jangan terlalu membanggakan diri dengan statusteknik. memang jurusan kalian ini bukan gampang. tapi juga bukan berarti hal ini yang kalian buat sebagai alasan untuk tamat lewat dari 4 tahun.

tersentak aku mendengar kata-katanya! aku uda semester 6 loh. cuma ada waktu 2 semester lagi buat kejar target! sementara IPK aku ga nyampe 3,0 cuma 2,90 (catet : 2,90). Seketika langsung kebut ni jantung, masak iya kuliah harus sama dengan sekolah dasar? 6 tahuuuun..
yeeeeeeah..
semangat aku tiba - tiba jadi 10000000000000000000%(saking semangatnya mencet keyboard 0). aku harus ngejar nih.. kan asik, ga harus kuliah lagi.. haha doakan aku ya...


oh ia, kemarin akhirnya aku beli HP baru. setelah hp belekbere cepeklimpul ku(bukan asli blackberrry) disita (red :dipakai) ibu buat buka counter pulsa. wkwkwk
dari dulu kepengen xperia x10 yg warna white. tapi masi muaaaaahaaaal 4 jutaan lebih gila aja melewati budget yg cuma 3 juta dan itu pun uang dari ibu sama ayah. akhirnya malah ambil si maroon vivaz. mudah - mudahan dia setia yaaa sama aku ga kayak si N70 yang uda pergi meninggalkan kehidupan ku..

tadi jam 11 aku juga ada kuliah. teori khusus aka dasar akuntansi. -___- . bisa bayangin donk betapa bosannya aku denger dosen nya yang cuap-cuap selama 3 sks. dan lebih bosen lagi aku sama sekali ga ngerti sama AKUNTANSI eh bukan bukan sama sekali ga tau. Ga pernah belajar ga pernah denger satu kali pun. dan ini bakal jadi makanan setiap hari rabu untuk 4 bulan kedepaan.. ya Tuhan semoga aku bisa..


oh ia, ngomong - ngomong semester 6.. ni jantung juga jadi semakin kebut - kebutan. semester ini aku harus udah KERJA PRAKTEK. dan tau ga? bulan April tanggal 21 judul harus uda ada (red : disetujui) sama kajur. nah aku aja blom tau apa - apa.. masi bingung, mau ke perusahaan, bedah paper, ato pengembangan sistem? sumpah bingung bangeeeet.. serasa ni kepala mau meledak dak dak dak...

aku bukan nya ga usaha looh... kakak senior uda banyak yang aku tanyain. om google mah apa lagi.. dia yang paling sering aku kunjungi.. tapi tetep ga nemu.. buntu...

ya Tuhan.. ya Tuhan...
tolong akuuuuuuuuuu..........


di tab sebelah aku buka elearning kampus. aku lagi daftar learning Riset TI yang hari senin kemarin aku ga masuk. di forum terbaca tulisan dari sang dosen :
Kalau ditanya: "nilai apa yang anda inginkan?". Pasti semua menuliskan A. Tetapi itu tidak diperoleh dengan santai dan asal ikut kuliah. Butuh tekad, semangat, konsistensi dan keseriusan dalam setiap hal.
Tidak ada prestasi tanpa kerja keras. Tidak ada A tanpa usaha. Tidak ada makan siang gratis..

Tetap semangat, karena tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau dan mampu

yeeeeah....
MULAI HARI INI AKAN AKU INGAT TRUS

"KARENA TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN KALAU KITA MAU DAN MAMPU"


untuk sore ini aku berhenti dulu deh nyari judul KP,, mau mandi , trus sholat ashar, trus tidur dulu.. nanti malam aku lanjut lagi perang KP nya..

go go go go go go

i can do better! :)
assalamualaikuuuuuuuuuuum

0 bacot:

 

Design by Rusdayani