Rabu, 30 Maret 2011

many become one! all about curcol!

Dari judul nya aja uda males banget! ketauan deh bakal banyak curcol. hahaha

baiklah, simak kisah ku dengan seksama! *jijaikucai.
oke. sebaiknya kumulai dari mana ya?
umm, iya kamu yg disana, aku mulai dari mana?
kamu yg pake baju kemeja kotak - kotak, menurut kamu dari mana?
kamu?
oh ia kamu yang sebelah nya?
eeeem,, kamu deh kamu...
iaaa,, kamu yang aku tunjuk..

*JLEB
*serasa lagi ngadain conferensi pers
*ketawa ngakak

mungkin kumulai dari penjelasan dari tulisan ku sebelum yang ini.
ntah lah, aku sedikit lega dan serasa lepas dari kegalauan perasaan yang sangat tidak jelas setelah bercerita panjang lebar dengan "sob gueh" --> acil esmeralda. ngakakaka.
lalu kemudian beberapa hari belakangan aku mulai berfikir, betapa aku manusia paling bego! mikir ntah kemana - mana, dah nyampek mana!
padahal kenyataan nya juga blom tau gimana - gimana!


nah, orang nya aja gag ada ngejelasin secara rinci loh, tentang "kedekatan" ini! hadeeeh, betapa malang nya saya..
wkwkwkw

mulai mikir, jangan - jangan aku nya yang kegeeran..
kakaka, tak henti - henti nya aku nutup muka, bahkan selagi menulis ini! ya Tuhan, Ya Tuhan, betapa terlalu besarnya Kepercayaan Diriku..
padahal aku juga tak tahu pasti kemana arah tujuan nya.. wkwkwwkwkwk
ntahlah, ntahlah, ntahlah, ntahlah, ntahlah, ntahlah, ntahlah, ntahlah...



satu kata
MAAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
kakkkakakak

baiklah tak usah bahas ini lagi
next topik gan! :D


*tapi aku sumpah masi ngerasa kayak orang bego! ah, bego bego bego!
lupakan

satu kalimat yang ga akan kulupakan dan sangat sukses masuk kedalam hati, dari sang dosen RTI ku.. pak, betapa aku menggemarimu..
kejadian ini dimulai ketika sang dosen marah - marah , dikarenakan kami (satu kelas nih ceritanya) tak satu pun yang mengerjakan tugas - tugas darinya.
dia sangat kecewa tampak nya..
hah, ntahlah! tapi kami memang belom menemukan judul yang tepat pak!
next setelah dia marah - marah, dia bilang gini :
keadaan yang kayak gini ini, bukan kalian aja yang ngerasain.! dulu kakak kelas kalian seperti ini, nanti juga adik adik di angkatan bawah juga ngerasain masa susah seperti ini! jangan merasa jadi orang yang paling tolol! bangkit! keluar dari tempurung yang selama ini kalian jadikan tempat bersembunyi!  YOU'RE NOT ALONE!! (sengaja aku kasi warna merah, biar keliatan semangat nya) masih ada saya, dosen - dosen yang lain, kakak senior, teman - teman kalian yang bisa bantu,,! Pertanyaan yang bodoh adalah pertanyaan yang tak pernah di pertanyakan...

sumpah, seketika aku bener - bener terdiam, merenung, dan aku betul - betul terenyuh! apalagi ketika dia ngomong "youre not alone"

hah, ntah lah! lagi - lagi judul KP ku belum ACC! pening deh..
andai aku punya kantung doraemon.. huuiiiks.

lusa aku pulang ke rumah! aku mau ngisi ulang semangat aku yang bener - bener udah minim!

the last but not least :D
aku masih suka mimpiin almarhumah nenek! maaf kalau aku lagi - lagi bicara tentang ini, bukan nya aku ga ikhlas ato masi terlalu bersedih.. tapi aku bener - bener rindu..
bahkan bukan cuma aku aja, kemarin ibu nelfon juga bilang dia mimpiin almarhumah nenek, abangku juga, ibuk ami aka ibuk gentong ku juga..

cuma doa yang bisa ku berikan untuk almarhumah
semoga dia tenang disanaaa.. Amiiiin
luv u nek.. :)

0 bacot:

 

Design by Rusdayani