Minggu, 20 Maret 2011

supermoon dan nostalgila

19 maret 2011 , Sabtu.

(sepenggal sisa kisah dari malam supermoon dan nostalgila ku)



seperti biasa aku bangun pagi dan setelah cuci muka + gosok gigi mengambil tugas masing - masing bersihin rumah. gotong royong tepatnya. setelah selesai semua, aku mandi pagi ( something wrong, karena biasanya kalo hari libur mandi nya cuma sekali pas disiang aja). next, ngidupin laptop, coba - coba browsing materi (lagi - lagi) buat bahan KP..

oh ia tadi ibu juga nelfon, dia bilang lagi di limapuluh kalo ga salah. ngantar ka nining ke tempat pengantin cowok! sama tetangga - tetangga yang lain.
ibu tadi juga cerita masalah si tua bangke , tukang fitnah, tak tahu berterima kasih... ah ntah lah, sumpah! aku jadi emosi dengar cerita dari ibu tadi.! aku tak pernah bisa terima, orang yang sudah dibantui tapi malah dengan senang hati ngatai keluarga kami dengan hal yang tidak benar.
Ya Tuhan, sumpah aku emosi! ni dada serasa mau meledak.! ntah aku nya yang memaang terlau berlebihan.. tapi memang aku betul - betul emosi!


huffth.. sudah lah,, lupakan..

malam ini malam minggu hari ini hari SABTU. kata orang - orang sih malam yang istimewa. tapi untuk seorang jomblo wanita single seperti aku tak ada yang istimewa. Sabtu malam ku satu tahun belakangan sering kulewatkan dengan menonton dvd, sinetron, acara musik d tv, or sekedar nongkrong sama temen - temen.. MENYENANGKAN BUKAN???

*tepuk tangan..


hari ini ada beberapa ajakan, dan kuterima dari salah satu ex buat jalan. yah, hitung - hitung buat nostalgila lah!
tapi sebenarnya aku tak tahu pasti apa alasan ku terima ajakan dia. ntahlah, mungkin hanya sekedar ingin bercerita, bertukar fikiran, just it!
and one more, karena satu dari kami tak terikat dengan suatu hubungan jadi tak kan ada yang tersakiti (maybe)!

eh eh di twitter di facebook pada heboh ngomongin supermoon! akhirnya dengan rasa penasaran aku googling!
'Lunar perigee' atau biasa disebut 'Supermoon' adalah suatu fenomena alam di mana bulan berada pada titik terdekat dengan bumi. Peristiwa langka yang terjadi setiap 18 tahun sekali ini, membuat bulan menjadi tampak lebih gemuk dari biasanya

ntahlah! menurutku memang bulan sedang sangat dekat! cerah sekali!terang! dan seperti mengikuti kami disetiap centinya! ya, ntah mungkin aku terlalu terbawa keadaan dan perasaan!
*uhuk

seperti dulu! tak pernah ada kecanggungan!
aku bisa menjadi apa sebenarnya aku, tak menjadi orang lain! tertawa, lepas, ya,, tak ada kata jadi orang lain. memang selalu seperti itu saat bersama nya..

bercerita tentang yang sudah dilewati saat bersama dulu, lebih tepatnya masa SMA dulu. tertawa, tertawa, dan tertawa...
sampai satu ketika, saat aku membuka percakapan tentang kesalahan - kesalahan dulu. dan aku betul - betul terdiam saat dia cerita gimana perasaannya saat aku yang berbuat kesalahan. hening . masing -masing dengan fikirannya.

aku juga seperti terbawa keadaan, seperti kembali ke 4 tahun yang lalu.. bukan, ini bukan didramatisir, ini kenyataan.

10 menit kemudian..
dia kembali buka pembicaraan, tentu saja tidak tentang hal itu.. bercerita apa saja, semua yang sudah dilewati..
semuanya.. semuanya...


terkadang ada beberapa orang yang akan terus hidup dihati kita, tetapi tidak didalam kehidupan kita...


aku sendiri bingung, siapa sebenarnya yang dicari hati ini???

dilangit sedang ada supermoon, dan malam ini malam nostalgila yang bikin aku flashback sejenak ke masa 4 tahun lalu...



foto ini aku copy dari postingan sahabat aku , Acil Kosasih.. mungkin dia ambil foto ini dari daerah kelahiranku.. Tanjung Balai...

3 bacot:

Acil Kosasih mengatakan...

ga usah galau
pikirin baik²
kau yang tau yang mana yang terbaik buat kau
aku hanya bisa membantu yang terbaik
selebihnya, hanya kau yg tahu
:)

kha. mengatakan...

hah..
i dont know what i feel..

just let it flow..
kyak gitu lebih baik kyak nya...

Acil Kosasih mengatakan...

okok
semua terserah anda
ahahhaha

 

Design by Rusdayani