Jumat, 18 Maret 2011

mahasiswa veteran - ___ -'

haluhaa.. kembali bersama saya..
wanita cantik baik hati tidak sombong rajin menabung dan banyak hal - hal baik lainnya.. huahahahahaha

oh ia.. ini minggu kedua masuk kuliah..
dan tadi hari terakhir kuliah di minggu kedua..

baru 2 minggu kuliah, tugas proyek uda bejibun! gilaaa.. blom lg tugas sehari - hari.. derita ya jadi mahasiswa..
lebih derita lagi kalau dikatain mahasiswa veteran... T_T

mahasiswa veteran ini bermula dari seorang dosen ku pengajar mata kuliah Sistem Informasi yang sekarang. Semester 4 lalu , dengan senang hati dosen (sebut saja namanya Bunga) memberi aku nilai E (catet ya: E) dan beberapa belas temanku lainnya. ntah apa sebab musabab nya sang dosen begitu kejam.
jadilah sekarang kami beramai - ramai mengambil matakuliah itu (lagi) dengan dosen yang menyebut kami mahasiswa veteran (sebut saja namanya Boy).

dan sangat menyiksa aku adalaaaaah.. eng ing eng.. Pak Boy ini juga kemarin dengan senang hati memberiku nilai D (D) pada matakuliah APSI yang bobotnya 4 sks! nyaris, IP ku hampir anjlok, dan untung nya masi ada 3 matakuliah yang memberiku nilai A!

dan dikelas , kami (sebut : mahasiswa veteran) sangat sangat sangat sangat sangat sangat diperlakukan secara khusus a.k.a istimewa oleh pak Boy.
dengan memberikan tugas yang lebih berat dari mahasiswa baru. tau alasan nya apa?
" iya.. kan mereka semua uda pernah belajar ini! tapi tetap aja gagal"
-____________________-

lebih tepatnya lagi mengistimewakan aku..
kenapa?
kalian tau tidak tadi pak Boy bilang apa?
" ini ya si RUSDAYANI (dengan jelas menyebut nama ku yang duduk paling depan karena mau merubah image dan tentu saja merubah nilai) dulunya paling males presentasi! ada aja alasannya kalo disuruh maju kedepan!"

*JLEB
*kelas hening seketika
*tiba - tiba ribut dengan segala celotehan, dan semuanya tertawa

*selamat
*tepuk tangan
*-___________________- , dan aku dipermalukaaaaan..


huaaaaaaaaaaaaaa
seketika wajah ku memerah, dan dengan sangat pelan untuk membela diri aku bilang :
" tapi kan kemaren cuma satu kali pak ga presentasi "

tapi aku tak diperdulikan . hikz . aku dipermalukan di depan mahasiswa baruuu dan mahasiswa veteraaaan..


huhuhuhuhuhuhu
janji deh. semester ini bakal jadi mahasiswa rajin. khususnya sama dosen yang satu ini.
semangaaaaaaaaaaaaaaat



n the last..
buat KP. aku uda nemuin topik nya. tadi juga uda kirim email ke dosen pembimbing, dia bilang cari dulu bahan - bahannya.. nanti saya bantu cari hal - hal yang bisa dijadiin judul..
hmmm...

doakan saya ya..
supaya ga jadi "mahasiswa veteran" lagi...
-_____________________-


assalamualaikum..

0 bacot:

 

Design by Rusdayani